SK pengganti antar waktu koni kabupaten diberikan kepada bupati jayapura

Olahraga
Penyerahan SK PAW oleh Ketua Bidang Organisasi kepada Bupati Jayapura. /SK

Sentani,SK – Surat Keputusan Pengganti Antar Waktu (SK-PAW) Koni Kabupaten Jayapura telah diserah terimakan dari BP Pengurus Koni Provinsi Papua melalui Ketua Bidang Organisasi Koni Papua.

Penyerahan SK PAW ini dilaksanakan di ruang VIP Kantor Bupati Jayapura, Jumat Sore (8/3/2019), yang diserahkan langsung oleh Ketua Bidang Organisasi Koni Papua kepada Bupati Jayapura sebagai penerima mandat.

Bupati Jayapura Mathius Awoitauw yang menerima mandat tersebut mengatakan bahwa massa kepengurusan BP Koni Kabupaten Jayapura periode 2014-2019 telah berakhir. Maka dengan SK PAW yang diberikan ini, dalam waktu dekat kita akan laksanakan musayawarah untuk menyusun komposisi kepengurusan yang baru lagi.

“ Koni sebagai induk semua cabang olahraga, sementara iven olahraga yang skala nasional sudah didepan mata kita. Oleh sebab itu, kepengurusan yang baru sudah harus dibentuk untuk menggaungkan dan menghidupkan semua cabang olahraga di daerah ini,” ujar Bupati Awoitauw di Kantornya usai menerima SK PAW tersebut.

Sementara itu, Dance Nere Ketua Bidang Organisasi Koni Papua mengatakan pemberian SK PAW ini sejalan dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Organisasi tentang massa bakti kepengurusan yang telah berakhir.

“ Masa kepngurusan koni kabupaten sudah berakhir sejak oktober 2018 lalu, sehingga ada kefakuman yang terjadi selama ini. Sehingga kami sebagai induk organisasi telah mengambil langkah untuk mengeleuarkan sk pengganti antar waktu kepada pimpinan daerah agar roda organisasi induk olehraga di daerah ini dapat berjalan dengan baik, selain itu juga kepengurusannya dapat cepat terbentuk,” katanya. (*)

12 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code