Bupati: pejabat yang baru segera lakukan pembenahan dan percepatan kerja

Sosbud
Bupati Jayapura Mathius Awoitauw memberikan selamat kepada Hana Hikoyabi selaku Sekda yang baru. /SK

Sentani,SK – Bupati Jayapura Mathius Awoitauw telah melantik dua pejabat baru dilingkup Pemerintah Kabupaten Jayapura yakni Sekretaris Daerah (Sekda) dan Kepala Kantor Kemeterian Agama (Kemenag) Kabupaten Jayapura.

Bupati berharap agar dua pejabat yang baru dilantik ini segera melakukan tugas dan fungsinya masing-masing secara internal tetapi juga melihat kebutuhan Daerah saat ini.

“ Dalam proses seleksi mereka sudah tau dimana ruang lingkup kerja mereka masing-masing dan hal-hal apa saja yang harus dikerjakan. Kerja sama ini yang perlu ditingkatkan, kedisiplinan pegawai dan percepatan-percepatan kinerja yang harus dikerjakan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” jelas Bupati Awoitauw di kantornya. Senin (11/2/2019).

Secara terpisah, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Ibu dan Anak Kabupaten Jayapura, Maria Bano menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Jayapura yang dapat memberikan kesempatan kepada kaum perempuan utuk menduduki jabatan eselon II pada Pemerintahan Kabupaten Jayapura.

“ Sebagai perempuan pastinya merasa bangga dan juga berteria kasih kepada bapa Bupati yang begitu bijaksana untuk meberikan kesempatan kepada kaum perempuan menduduki jabatan sekda di kabupaten jayapura. Kita berharap agar dalam proses pemilihan besok nanti ada perempuan-perempuan lain lagi yang dapat menduduki jabatan-jabatan penting di alangan legislatif,” ungkapnya. (*)

6 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code