Kenambai umbai juara tiga menpora cup seri nasional

Olahraga
Tim Kenambai umbai foto bersama di stadion Perkanti Jimbaran Bali sebelum bertanding./SK

Bali,SK – Perjuagan tim Kenambai Umbai Kabupaten Jayapura pada pertandingan Sepak Bola Manpora Cup Seri Nasional 2018 akhirnya mendapat hasil terbaik dengan finis sebagai juara Tiga.

Domy Yoku dan kawan-kawan harus pasrah kalah tipis (1 0) dalam laga semifinal melawan Tim Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Lapangan Stadion Perkanti Jimbaran Bali. Kamis (6/9/2018).

Palatih Kepala Tim Kenambai Umbai Ronald Pangkali mengatakan dirinya sangat puas dengan penampilan anak asuhnya dari awal pertandingan hingga masuk semi final.

Pangkali juga menyampikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Papua dan secara kusus di Bumi Khena Mbai U Mbai yang telah memberikan dukungan serta spirit bagi Tim selama  laga  Menpora Cup berlangsung.

“ Ini hasil terbaik yang sudah kita capai dengan tembus hingga semi final. Tentu ada evaluasi yang dilakukan untuk pemain dan juga pelatih agar penampilan diwaktu mendatang lebih siap dan maksimal lagi dari saat ini,” jelas Ronald usai pertandingan.

Manager Tim Ariel Ibo juga menyampaikan hal sama. Menurutnya, apa yang ditampilkan oleh tim Pelatih dan dan para Pemaian sudah cukup maksimal dan memberikan hasil terbaik bagi Daerah.

“ Terima kasih kepada tim pelatih dan semua pihak yang sudah memberikan dukungan penuh terhadap tim kenambai umbai yang mewakili papua dalam iven nasional ini. Secara pembinaan hal ini tentu menjadi tugas dan tanggung jawab instansi tehnis dan semua pelaku olah raga di kabupaten jayapura. Karena masih ada tahap-tahap iven yang sama yang akan diikuti,” jelasnya. (**)

114 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code