Kenambai umbai tembus semi final

Olahraga
Bupati Jayapura Mathius Awoitauw saat foto bersama dengan tim kenambai umbai di stadion perkanti. /SK

Bali,SK – Pertandingan sepak bola U14 Menpora Cup 2018 di Provinsi Bali saat memasuki tahap semi final. Dari 28 Tim seluruh Indonesia kini menyisihkan Delapan tim yang akan merebut juara 1,2,dan Juara 3 Nasional.

Tim Kenambai umbai Kabupaten Jayapura saat ini telah masuk semi final setelah mengkandaskan lawan-lawannya di babak penyisihan dan fase 16 besar serta delapan besar .

Pada kesempatan ini Bupati Jayapura Mathius Awoitauw turut hadir dan memberikan spirit bagi Domy Yoku dan kawan-kawan di Stadion Perkanti Jimbaran Kabupaten Badung Provinsi Bali. Rabu (5/9/2018)

“ Kalian harus membuktikan bahwa papua bisa membuat yang terbaik di pertandingan ini. Kalian tetap semangat, dan bermain dengan menjunjung tinggi sportifitas. Doa dan harapan masyarakat papua tetapi kususnya kabupaten jayapura ada di pundak kalian,” jelas Bupati Awoitauw.

Assisten Manager Kenambai umbai Saharuddin mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah dan juga DPR yang terus memberikan dukungan penuh terhadap pembinaan usia dini di Kabupaten Jayapura.

“ Pembinaan seperti ini harus tetap berjalan dan kontinyu sehingga dikemudian hari ada atlet-atlet dengan potensi yang luar biasa lahir dari kabupaten jayapura,” ujarnya.

Pertandingan Menpora Cup 2018 di Bali kali ini ada orang tua yang datang untuk mendukung anak-anak mereka yang sedang bertanding.

“ Ini bukti hasil kerja keras mereka selama latihan untuk masuk ke seri kabupaten, provinsi sampai di tingkat nasional kali ini. Sebagai orang tua kami mendukung penuh kegiatan ini agar tetap dilaksankan,” kata Bobi Yowe orang tua dari Richardo Yowe. (**)

105 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code